Wednesday, June 7, 2017

Agen Bola Tangkas Terpercaya - Semedo Akan Pindah ke La Liga

Posted by Jesslyn Tan on 6:15 AM with No comments
Agen Bola Tangkas Terpercaya - Semedo Akan Pindah ke La Liga - Bintang Sporting CP Ruben Semedo telah memutuskan untuk pindah ke La Liga, agen pemain tersebut telah mengkonfirmasi.

"Agen Bola Tangkas Terpercaya"


Pemain berusia 23 tahun itu telah dikaitkan dengan klub Villarreal dan Liga Primer Newcastle United dan Southampton dalam beberapa pekan terakhir.

Dilaporkan di Inggris dan Portugal bahwa Newcastle adalah favorit yang kuat untuk menandatangani bek tengah tersebut dalam kesepakatan senilai £ 15 juta, namun menjadi frustrasi dengan tuntutan Sporting untuk klausul sell-on yang signifikan.

Agen Bola Tangkas Terpercaya


Meskipun dia tidak menyebut Villarreal sebagai tujuannya, perwakilannya kini mengklaim bahwa Semedo telah mengatur langkahnya untuk pindah ke papan atas Spanyol.

"Kami akan mengkonfirmasi transfer Ruben Semedo, saya konfirmasikan ke Spanyol Kami berharap bisa menutup kesepakatan hari ini [Selasa]," kata agen pemain, Catio Balde, kepada TSF.

Agen Bola Tangkas Terbaik - Ruben telah bertemu dengan beberapa kemungkinan, klub-klub tersebut akan memenuhi keinginan Sporting. Di Spanyol, kami menemukan pilihan terbaik.

"Sampai saat ini, saya tidak bisa memastikan apapun secara meyakinkan. Dia berada di jalur yang benar."

Semedo membuat 24 penampilan liga pada 2016-17 saat Sporting menempati urutan ketiga dalam klasemen, di belakang Porto dan juara Benfica.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment