Thursday, August 3, 2017

Agen Taruhan Online - Jagielka Memperpanjang Kontrak Satu Tahun dengan Everton

Posted by Jesslyn Tan on 7:03 AM with No comments
Agen Taruhan Online - Jagielka Memperpanjang Kontrak Satu Tahun dengan Everton - Kapten Everton Phil Jagielka telah menandatangani kontrak satu tahun.

"Agen Taruhan Online"


Kesepakatan Jagielka di Goodison Park akan berakhir pada akhir musim ini, namun Everton mengumumkan bahwa dia sekarang akan tetap bersama tim Ronald Koeman sampai akhir kampanye 2018-1919.

"Saya kembali untuk pra-musim dan mencoba untuk mendapatkan tingkat kebugaran setinggi mungkin, siap untuk bersaing untuk mendapatkan tempat," kata Jagielka di situs resmi klub tersebut.

Agen Taruhan Online


"Selalu menyenangkan memiliki potensi satu tahun ekstra dengan klub - dan tidak butuh waktu lama bagi saya untuk memutuskan untuk menandatangani.

"Saya senang melakukannya dan saya menanti perjalanan selama dua tahun ke depan.


"Ini adalah saat yang fantastis di sini tapi, mudah-mudahan, kami akan menciptakan beberapa kenangan spesial dalam dua tahun ke depan dan saya dapat melihat kembali waktuku di Everton dengan senyuman di wajahku."

Everton berada di antara klub-klub yang sibuk di jendela transfer, dengan Wayne Rooney kembali dari Manchester United, sementara pemain kiper Jordan Pickford, bek Michael Keane, gelandang Davy Klaassen dan pemain depan Sandro Ramirez juga pindah ke Goodison Park.

Agen Taruhan Bola Terpercaya - Dan Jagielka mengatakan langkah ambisius klub tersebut meyakinkannya untuk memperpanjang masa tinggalnya di klub tersebut, yang berada di posisi 10 tahun.

"Klub ini bergerak maju, saya tidak berpikir bisnis transfer selesai tapi ada baiknya kita memiliki orang-orang di masa yang menyenangkan dan awal," Jagielka menambahkan.

"Untuk ketua yang menawarkan saya tahun ekstra - semoga saya bisa memainkan peran saya, apapun itu. Pertama dan terutama, saya ingin mendapatkan diri saya di tim itu dan melakukan sedikit tekanan saya di lapangan.

"Realistis, memenangkan piala adalah tujuan musim ini, musim depan ... dan ke depan.

"Kami ingin bersaing untuk hal-hal."

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment