Monday, August 14, 2017

Bandar Bola Online Terpercaya - Pemain Monaco Fabinho Masih Ingin Pindah

Posted by Jesslyn Tan on 5:45 AM with No comments
Bandar Bola Online Terpercaya - Pemain Monaco Fabinho Masih Ingin Pindah - Fabinho telah meninggalkan sedikit keraguan bahwa dia berniat untuk meninggalkan Monaco saat juara Ligue 1 itu tampaknya akan kehilangan pemain bintang lainnya.

"Bandar Bola Online Terpercaya"


Bernardo Silva, Benjamin Mendy dan Tiemoue Bakayoko sudah pergi, sementara Kylian Mbappe, Thomas Lemar dan Fabinho juga dikaitkan dengan kepergiannya.

Fabinho - target yang dilaporkan untuk Manchester United - tidak merahasiakan keinginannya untuk mendapatkan transfer dan dia menegaskan kembali bahwa setelah menang 4-1 atas Dijon Monaco.

Bandar Bola Online Terpercaya


"Saya merasa baik, tidak ada yang bisa dikatakan tentang situasi saya, klub tahu kehendak saya," kata petenis berusia 23 tahun itu. "Saya harap kita akan terus seperti ini dan Monaco tetap baik-baik saja."

Wakil presiden klub Vadim Vasilyev mengatakan bulan lalu bahwa mereka tidak akan menjual Lemar atau Fabinho di jendela transfer ini.

Bandar Bola Internasional - Dia berkata: "Kami telah menyimpan semua pemain kunci yang ingin kami jaga.

"Fabinho adalah pemain wajib di lini tengah yang sedang didekati oleh semua klub besar, saya juga akan membahas spekulasi tentang Lemar: dia tinggal bersama kami Kami telah membahas hal ini.

"Kedua pemain ini memiliki bakat luar biasa dan sangat penting bagi tim kami.

"Kita tidak harus menunggu keberangkatan lebih lanjut, bukan kedatangan."

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment