Friday, August 4, 2017

Agen Taruhan Online Terpercaya - Trabzonspor Menginginkan Sissoko dan Sosa

Posted by Jesslyn Tan on 6:02 AM with 1 comment
Agen Taruhan Online Terpercaya - Trabzonspor Menginginkan Sissoko dan Sosa - Presiden Trabzonspor Muharrem Usta mengatakan bahwa mereka tertarik untuk menandatangani Moussa Sissoko dari Tottenham dan AC Milan Jose Sosa.

"Agen Taruhan Online Terpercaya"


Sissoko telah berjuang untuk menetap di White Hart Lane sejak perpindahan 30 juta poundsterling dari Newcastle United pada Agustus lalu dan manajer Mauricio Pochettino dikatakan siap untuk mendengarkan penawaran.

Sosa, sementara itu, telah menurunkan pecking order di Milan karena perombakan signifikan mereka terhadap skuad bermain saat bursa transfer dan petenis berusia 32 tahun tersebut diperkirakan akan meninggalkan San Siro pada bulan berikutnya.

Agen Taruhan Online Terpercaya


Usta telah mengungkapkan bahwa kedua gelandang adalah target Trabzonspor, namun mereka menyarankan mereka hanya akan menandatangani pemain jika kesepakatan yang masuk akal, kemungkinan besar pinjaman, dapat diatur.

"Kami butuh pemain lain, mungkin itu akan menjadi pemain yang bermain lebih bebas di zona penyerang," katanya.

Agen Taruhan Online - "Kami berbicara dengan Jose Sosa tapi membuat penilaian untuk alasan ekonomi.

"Kami juga bertemu dengan Moussa Sissoko, pemain yang sangat penting, dia tidak sesuai dengan harapan musim lalu, tapi ini bisa terjadi dalam sepak bola. Kami ingin meminjamkan dia dan mendapatkan karirnya kembali ke jalur semula.


"Jelas Tottenham tidak mau menyerah pada pemain yang mereka bayarkan untuk uang sebanyak itu, tapi kita akan lihat."

Posted by Goodbola

Categories:

1 comment:

  1. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    ReplyDelete