Monday, August 7, 2017

Agen Terpercaya - Bayern Akan Tampil Sempurna Dalam Beberapa Bulan

Posted by Jesslyn Tan on 7:03 AM with No comments
Agen Terpercaya - Bayern Akan Tampil Sempurna Dalam Beberapa Bulan - Robert Lewandowski yakin Bayern Munich akan menemukan bentuk teratas mereka dalam "beberapa bulan" setelah mengalahkan Borussia Dortmund melalui adu penalti untuk memenangkan DFL-Supercup menyusul pra-musim yang mengerikan.

"Agen Terpercaya"


Kiper Sven Ulreich, yang mewakili pemain belakang Manuel Neuer yang cedera, adalah pahlawan bagi Bayern dengan penalti menyelamatkan dari Sebastian Rode dan Marc Bartra setelah bermain imbang 2-2 dalam waktu regulasi di Signal Iduna Park.

Sisi Carlo Ancelotti dua kali berada di belakang klasemen klasemen gawang, dengan Lewandowski membatalkan pembuka Christian Pulisic dan gol bunuh diri mendiang Roman Burki yang berarti Pierre-Emerick Aubameyang tidak dapat menyebut dirinya pemenang pertandingan.

Agen Terpercaya


Bayern masuk ke dalam permainan di belakang empat kekalahan dalam lima pertandingan persahabatan mereka yang lalu, termasuk kerugian besar bagi AC Milan dan Liverpool, namun meski tampil mixed melawan BVB, Lewandowski yakin mereka akan memulihkan bentuk puncaknya.

"Saya sangat senang dengan kemenangan tersebut, ini adalah gelar pertama," katanya kepada situs resmi Bayern.

"Kami berpaling dalam tampilan yang sangat bagus. Kami membuat beberapa kesalahan tapi ini adalah pertandingan pertama musim ini.

Agen Taruhan Terpercaya - "Kita harus melangkah lebih jauh sekarang, saya yakin semuanya berjalan baik dalam beberapa bulan saja. Kita pasti akan sekuat tahun terakhir atau kedua sampai akhir.


"Itu adalah persiapan yang berbeda untuk kita, tapi sekarang kita memiliki sedikit waktu untuk berlatih, dan saya sangat senang karena kita memenangkan gelar pertama."

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment