Saturday, March 25, 2017

Bandar Bola Ibcbet - Lukaku Ambisius Tapi Tidak Arogan

Posted by Jesslyn Tan on 4:45 AM with No comments
Bandar Bola Ibcbet - Lukaku Ambisius Tapi Tidak Arogan - Romelu Lukaku mengatakan tidak ada yang salah dengan ambisinya setelah dilaporkan memilih untuk menolak kontrak baru di Everton.

"Bandar Bola Ibcbet"


Pemain internasional Belgia kelihatannya menolak kesepakatan baru awal bulan ini kendati agennya Mino Raiola sebelumnya menegaskan kesepakatan 99,9 persen terjadi.

Pencetak gol terbanyak Everton Lukaku telah secara teratur menyuarakan keinginannya untuk bermain di Liga Champions dan memenangkan trofi, tetapi dia menegaskan bahwa dia tidak arogan.

Bandar Bola Ibcbet


"Keputusan telah dibuat jadi saya tidak bisa bicara tentang itu," Lukaku, yang masih memiliki dua tahun tersisa di kontraknya Everton, mengatakan kepada wartawan menjelang kualifikasi Piala Dunia Belgia melawan Yunani.

"Tidak ada yang salah dengan ambisi. Anda harus menerimanya dan di mana Anda sebagai pesepakbola.

"Kadang-kadang orang akan kesalahan hal-hal yang saya katakan tetapi itu hanya ambisi yang saya miliki, saya ingin memenangkan gelar dan piala dan saya tidak berpikir orang harus menganggap itu sebagai arogansi - orang harus menerimanya.

Bandar Bola 368bet - "Ini adalah pemain yang perlu untuk mencapai jika mereka ingin menjadi yang terbaik, dan saya pikir anak-anak muda perlu belajar itu juga.

"Saya telah membuat jalan panjang sampai sekarang tapi jalan masih panjang dan saya tahu saya harus memperbaiki dan lebih baik. Saya ingin membantu Everton sebanyak yang saya bisa, serta tim nasional. Saya pikir banyak hal dapat dicapai."

Lukaku telah mencetak 21 gol Premier League di 28 pertandingan musim ini, menempatkan dia dua poin dari Harry Kane di puncak daftar pencetak gol.

Jelang laga Yunani, bos Belgia Roberto Martinez - sebelumnya manajer di Everton - mendukung Lukaku untuk menjadi nomor sembilan terbaik di dunia.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment