Saturday, March 18, 2017

Bandar Bola - Klopp Merasa Dirinya Paling Cocok Melatih Liverpool

Posted by Jesslyn Tan on 7:18 AM with No comments
Bandar Bola - Klopp Merasa Dirinya Paling Cocok Melatih Liverpool - Jurgen Klopp telah mengklaim tidak ada yang lebih baik darinya untuk melatih Liverpool dan meminta kesabaran saat dia ingin membangun tim yang dapat menantang gelar Premier League.

"Bandar Bola"


Mantan bos Borussia Dortmund mengatakan dia akan meninggalkan Anfield jika dia merasa ada kandidat yang lebih pantas dari dirinya untuk peran tersebut, penilaian ini datang saat tim duduk 11 poin di belakang pemimpin klasemen Chelsea dengan memainkan satu pertandingan lebih banyak.

Bandar Bola


Klopp merasa dengan daya saing musim ini di Liga Premier dengan mengamankan Liga Champions akan menjadi prestasi luar biasa.

Bandar Bola Terpercaya - Dan pelatih asal Jerman mengingatkan kritikus ini hanya musim penuh pertamanya melatih Liverpool, bersikeras ia masih memiliki dukungan dari fans Liverpool.

"Ketika Anda mencapai target, itu fantastis," kata Klopp. "Jika Anda tidak mendapatkan itu, itu tidak berarti Anda buruk atau tidak orang yang tepat. Ayo, mari kita coba lagi.

"Saya selalu berpikir tentang alternatif. Apakah ada orang lain yang bisa melakukannya lebih baik? Jika aku tahu seseorang yang bisa melakukannya lebih baik saya tidak akan berada di sini.

"Saya merasa pendukung masih berpikir aku orang yang tepat di tempat yang tepat sehingga kami merasa yakin dan percaya. Kita harus menggunakannya, tapi di sekitar kita adalah banyak kualitas. Kita harus menghormati ini.

"Saya manajer tim sepak bola Liverpool dan saya sangat menikmati pekerjaan ini. Mungkin ada pekerjaan lebih mudah di luar sana tapi itu benar-benar baik.

"Saya akan mengatakan musim ini, akan ke Liga Champions akan menjadi sukses luar biasa karena semua kualitas di sekitar kita.

"Musim ini adalah contoh yang baik untuk seberapa dekat dan bagaimana ketat itu."

Klopp enggan untuk menempatkan jangka waktu berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk memenangkan Liga Premier, tapi dia tidak berpikir gelar pertama sejak 1990 harus menjadi harapan segera.

"Kami memiliki banyak penggemar yang mungkin tidak hidup ketika kami memenangkan gelar terakhir dan pekerjaan saya adalah untuk membuatnya lebih mungkin," katanya.

"Saya benar-benar yakin tentang keadaan dan dasar yang kita miliki. Berapa lama waktu yang dibutuhkan? Aku tidak tahu tapi semua orang akan melihat kami mencoba setiap hari benar-benar keras.

"Hal ini tidak hanya karena kita ingin lebih atau telah menginginkannya lebih lama, itu tidak membuatnya lebih mungkin. Kami harus melakukannya lebih baik dan itulah yang kita kerjakan.

"Saya katakan di awal kita tidak bisa memiliki sejarah klub ini fantastis di ransel kami. Tidak masuk akal untuk membawa sekitar.

"Ada tekanan dan kadang-kadang kita masih belum cukup sabar. Pada bulan Januari dan Februari Anda bisa merasakan semua orang berpikir, 'Ini menyelinap pergi lagi'.

"Tapi itu tidak lagi. Ini adalah pertama kalinya bagi kami dan yang berbeda."

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment