Saturday, April 29, 2017

Agen Ibcbet - Lampard Mempertanyakan Tuntutan Guardiola di City

Posted by Jesslyn Tan on 5:48 AM with No comments
Agen Ibcbet - Lampard Mempertanyakan Tuntutan Guardiola di City - Frank Lampard percaya bahwa Pep Guardiola mungkin terlalu banyak menuntut untuk skuadnya di Manchester City, menambahkan bahwa pelatih asal Spanyol itu harus belajar dari musim pertamanya di Premier League dari pada dari kampanye sebelumnya.

"Agen Ibcbet"


Musim debut Guardiola di Inggris belum berjalan sesuai rencana, dengan City masih terlibat dalam pertarungan empat besar dengan Liverpool, Arsenal dan rival sekota Manchester United.

Tersingkir dari Piala FA dan Liga Champions ke masing-masing Arsenal dan Monaco dalam beberapa pekan terakhir berarti bahwa Guardiola - yang timnya terpaut 13 poin dari pimpinan klasemen Chelsea - akan mengakhiri musim tanpa trofi untuk pertama kalinya dalam karir manajerialnya.

Agen Ibcbet


Dan Lampard, yang menghabiskan musim di City dalam musim 2014-15 setelah mengakhiri tugas 13 tahun di Chelsea, menilai Guardiola mungkin telah menuntut terlalu banyak dari skuad yang diwarisi dari Manuel Pellegrini.

"Saya yakin Pep Guardiola telah belajar lebih banyak tahun ini daripada di tahun manajemennya," kata Lampard.

"Di Barcelona, ​​dia memiliki tim hebat - yang sudah memainkan gaya yang sama - tapi dia menyempurnakannya. [Dan di] Bayern Munich, dia juga melakukan hal yang sama.

Bandar Taruhan Deposit - "Manchester City jelas memiliki pemain hebat - dan mereka telah menambahkan pemain hebat - tapi dia menuntut banyak dari para pemainnya.

"Ada faktor intelijen yang nyata. Setiap pemain perlu tahu bagaimana cara memindahkan posisi, mengubah posisi, bermain di posisi yang berbeda - dan saya pikir dia banyak bertanya pada mereka tahun ini, dan saya pikir itu mungkin satu hal yang akan dia lihat Pada tahun ini: apakah saya meminta terlalu banyak dari kelompok ini? "

Setelah bermain imbang 0-0 dalam derby Manchester yang frustasi,  di mana Gabriel Jesus memiliki gol akhir dianulir karena offside - City akan terlihat kembali ke jalan kemenangan ketika mereka menghadapi Middlesbrough yang sedang berjuang pada hari Minggu.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment