Tuesday, April 11, 2017

Situs Taruhan Bola - Darmstadt Mendapatkan Grosskreutz

Posted by Jesslyn Tan on 6:47 AM with No comments
Situs Taruhan Bola - Darmstadt Mendapatkan Grosskreutz - Tim yang terancam degradasi Darmstadt telah memerikan Kevin Grosskreutz kesempatan berikut setelah keluar dari Stuttgart, walaupun mereka tidak akan melihatnya di lapangan hingga musim depan.

"Situs Taruhan Bola"


Setelah menyelesaikan di posisi 14 di musim pertama mereka setelah kembali di Bundesliga, Darmstadt telah berjuang kali ini dan hanya memiliki 15 poin dari 28 pertandingan mereka - meninggalkan mereka berada di bawah klasemen.

Degradasi mereka ke divisi 2. Bundesliga tampaknya tak terelakkan tapi mereka sudah merencanakan untuk masa depan dengan penandatanganan pemenang Piala Dunia Grosskreutz.

Situs Taruhan Bola


Setelah periode sukses dengan Borussia Dortmund, gelandang bermain untuk Galatasaray dan Stuttgart, meninggalkan yang terakhir dengan persetujuan bersama Maret menyusul perkelahian pusat kota yang membuatnya dirawat di rumah sakit.

Darmstadt telah bertindak cepat untuk menandatangani 28-tahun dan ia akan membuat debutnya di awal musim 2017-18.

Situs Taruhan - "Saya benar-benar melihat ke depan untuk bermain untuk Darmstadt," kata Grosskreutz setelah menandatangani kontraknya sampai 2019.

"[Pelatih] Torsten Frings pergi ke upaya besar untuk mengontrak saya, dan kedua ia dan dewan meyakinkan saya bahwa ini adalah langkah yang tepat bagi saya untuk mengambil dalam karir saya.

"Sama seperti di semua klub saya sebelumnya, saya akan melakukan segalanya untuk keberhasilan tim."

Posted by Goodbola
Categories:

0 comments:

Post a Comment