Wednesday, July 12, 2017

Agen Ibcbet - AC Milan Kembali Mendatangkan Antonio Donnarumma

Posted by Jesslyn Tan on 6:46 AM with No comments
Agen Ibcbet - AC Milan Kembali Mendatangkan Antonio Donnarumma - AC Milan telah menandatangani Antonio Donnarumma, saudara Gianluigi, dengan kontrak empat tahun.

"Agen Ibcbet"


Antonio Donnarumma, 27 tahun yang juga seorang kiper, telah pindah secara permanen dari Asteras Tripolis.

Kesepakatannya dikonfirmasi pada hari Rabu, sehari setelah Gianluigi menandatangani kontrak baru di San Siro, juga sampai 2021.

Agen Ibcbet


Penatua Donnarumma adalah mantan kiper muda Milan, yang pindah ke Genoa pada tahun 2012, di mana ia hanya tampil satu Serie A selama empat tahun.

Antonio juga telah menghabiskan mantra pinjaman di Serie B bersama Piacenza, Gubbio dan Bari.

Dia menghabiskan satu musim dengan Asteras di papan atas Yunani dan kini telah pindah kembali ke Milan, di mana dia akan memberikan dukungan kepada Gianluigi bersama Gabriel dan Marco Storari.

Agen Casino Terpercaya - Direktur olahraga Milan Massimiliano Mirabelli menegaskan bahwa dia tidak hanya menandatangani kontrak untuk membantu Gianluigi bahagia.

"Hal pertama yang harus kami lakukan adalah memperbarui kontrak Gigio, tapi saya langsung memiliki gagasan untuk membawa saudaranya Antonio juga," katanya.

"Evaluasi teknis datang lebih dulu dan saya pikir Antonio bisa menjadi orang ke-12 untuk Milan.

"Dia bukan paket perangko seperti yang dikatakan seseorang, saya minta maaf kepadanya jika ada beberapa hal yang telah diketahui. Vincenzo Montella juga mendukung penandatanganan ini.

"Saya mengenalnya dengan baik dan saya ingin membawa keluarga kembali bersama. Saya bangga mempersembahkan pasangan Donnarumma."

Antonio menambahkan: "Saya akan berada di ruang ganti bersama saudara laki-laki saya, yang membuat saya sangat bahagia, sungguh indah kembali ke Milan."

Dia adalah penandatanganan transfer jendela kedelapan Milan, setelah Hakan Calhanoglu, Andrea Conti, Franck Kessie, Ricardo Rodriguez, Mateo Musacchio, Andre Silva dan Fabio Borini.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment