Sunday, July 23, 2017

Agen Sbobet Online - West Ham Mendatangkan Arnautovic dari Stoke

Posted by Jesslyn Tan on 6:32 AM with No comments
Agen Sbobet Online - West Ham Mendatangkan Arnautovic dari Stoke - West Ham telah mendatangkan pemain depan Austria Marko Arnautovic dari klub Premier League Stoke City dengan rekor klub sebesar 25 juta poundsterling.

"Agen Sbobet Online"


The Potters mengungkapkan West Ham akan membayar 20 juta poundsterling awal, dengan tambahan £ 5 juta tergantung pada klausul tertentu yang terpenuhi.

"Rasanya istimewa bagi saya untuk menjadi pemain West Ham," Arnautovic, yang telah menandatangani kontrak lima tahun, mengatakan kepada situs resmi West Ham.

Agen Sbobet Online


"Semua orang tahu bahwa West Ham adalah klub besar, dengan sejarah besar dan saya senang menjadi bagian dari itu sekarang. Saya tidak sabar untuk memulai.

"Saya bermain melawan West Ham di stadion lama - saya tidak bermain tahun lalu di stadion baru karena saya diskors - tapi saya datang ke permainan dan saya hanya bisa mengatakan itu adalah klub besar dengan banyak penggemar.

Agen Sbobet Indonesia Terpercaya - "Mereka gila untuk sepak bola dan inilah yang saya suka. Klub masih tumbuh, menjadi lebih baik dan lebih baik dan itulah mengapa saya di sini."

Mantan pemain Inter berusia 28 tahun itu bergabung dengan Stoke dari Werder Bremen pada 2013 dan mencetak 26 kali dalam 145 penampilan untuk pria Mark Hughes.

Arnautovic menandatangani perpanjangan kontrak empat tahun di Stoke 12 bulan yang lalu, namun sekarang akan bergabung dengan rekrutan baru lainnya Pablo Zabaleta, Joe Hart dan Javier Hernandez di Stadion London.

Hart dan mantan rekan setimnya di Manchester City sudah berlatih dengan skuad Slaven Bilic, sementara pemain internasional Meksiko Hernandez diperkirakan akan menjalani perawatan medis pada hari Senin untuk menyelesaikan langkah £ 13m dari Bayer Leverkusen.

Posted by Goodbola


Categories:

0 comments:

Post a Comment