Friday, July 28, 2017

Agen Tangkas - Nainggolan Menandatangani Kontrak Baru Dengan Roma

Posted by Jesslyn Tan on 6:48 AM with No comments
Agen Tangkas - Nainggolan Menandatangani Kontrak Baru Dengan Roma - Gelandang Roma Radja Nainggola telah menandatangani kontrak baru, dengan berkomitmen bersama klub Serie A hingga 2021 dan mengakhiri transfer yang menghubungkannya dengan Chelsea dan Manchester United.

"Agen Tangkas"


Pemain internasional Belgia, yang mencetak 11 gol liga musim lalu saat Roma berada di urutan kedua di belakang juara Juventus, juga menjadi sasaran Inter yang dilaporkan.

"Saya rasa saya telah menunjukkan bahwa inilah yang selalu saya inginkan," kata Nainggolan.

Agen Tangkas


"Jadi saya sangat senang, apalagi klub dan saya bisa melanjutkan petualangan kami dan terus maju bersama."

Nainggolan menandatangani kontrak untuk Roma dari Cagliari pada Januari 2014 dan pemain berusia 29 tahun sejauh ini telah membuat 161 penampilan untuk klub tersebut, mencetak 27 gol.

Agen Sbobet Terpercaya Indonesia - Presiden James Pallotta memuji kemampuan Roma untuk berpegang pada gelandang permintaan maaf, yang sebelumnya telah bersikeras bahwa pemain tersebut tidak maju ke mana-mana.

Dia berkata: "Kami senang Radja telah berkomitmen masa depan jangka panjangnya - dan tahun-tahun terpenting dalam karirnya - ke klub.

"Musim lalu, dia bisa dibilang salah satu gelandang terbaik di dunia dan tidak mengherankan jika dia dikaitkan dengan beberapa klub terbesar di Eropa.

"Tapi tidak ada pertanyaan tentang dia pergi ke tempat lain - dia mencintai Roma dan kami senang memilikinya di sini."

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment