Wednesday, July 19, 2017

Agen Sbobet 338a - Mourinho Tidak Puas Dengan Bisnis Transfer MU

Posted by Jesslyn Tan on 5:36 AM with No comments
Agen Sbobet 338a - Mourinho Tidak Puas Dengan Bisnis Transfer MU - Jose Mourinho belum puas dengan kesepakatan Manchester United di bursa transfer, kendati kedatangan Romelu Lukaku dan Victor Lindelof.

"Agen Sbobet 338a"


United telah kehilangan pemain Antoine Griezmann dan Alvaro Morata, sementara pembalap Eric Dier yang dilaporkan mengejar akan gagal karena tuntutan Tottenham.

United mengalahkan Chelsea dengan penandatanganan Lukaku, yang menjaringkan gol pertamanya melawan Real Salt Lake pada hari Senin, namun Mourinho menargetkan dua pemain lagi - dengan Ivan Perisic dan Nemanja Matic dianggap sebagai top of wishlist-nya.

Agen Sbobet 338a


Matic ditinggalkan dari skuad Chelsea untuk tur ke Timur Jauh pada hari Rabu, sementara Perisic telah menghabiskan waktu jauh dari kubu Inter di Pegunungan Tyrol, namun Mourinho akan tetap tidak senang sampai keduanya diamankan.

"Kami selalu menginginkan lebih," kata Mourinho. "Kami selalu merasa ada ruang untuk memperbaiki, dan saya tidak bisa mengatakan bahwa saya senang dengan jendela transfer kami.

"Yang bisa saya katakan juga adalah bahwa ini adalah jendela transfer yang sulit dan saya tidak menyalahkan siapapun - itu hanya kenyataan. Pasar berjalan sedemikian rupa sehingga banyak pemain sulit didapat, bukan untuk mengatakan yang tidak mungkin. .

Agen Sbobet - "Setiap klub sangat kuat dan mereka tidak ingin menjual atau tuntutan mereka sangat tinggi, jadi pasarnya sulit.

"Apa yang akan saya katakan adalah bahwa, sejak lama, kami memikirkan empat pemain untuk memperkuat skuad kami, tapi sangat sulit untuk melakukannya. Jika kami melakukan yang ketiga dan melupakan yang keempat, saya akan sangat senang dengan itu karena Saya tahu itu sulit.

"Saat ini kami memiliki Lukaku dan Lindelof, dua pemain yang saya kenal baik. Saya pernah bekerja sama dengan yang sebelumnya dan yang lainnya berasal dari kejuaraan Portugal, yang saya ikuti setiap akhir pekan.

"Saya senang dengan mereka dan saya tahu mereka akan sukses di klub.

"Pasar berakhir pada 31 Agustus, jadi ada banyak waktu, tapi yang jelas, tujuan saya sebagai manajer adalah selalu memiliki pemain sesegera mungkin dan mencoba melatih mereka dalam tim dan mengembangkan tim dengan mereka dan Lukaku. Dan Lindelof tiba untuk berlatih tepat pada waktunya untuk hari pertama."

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment