Friday, July 14, 2017

Agen Ibcbet Online - Pemain Depan Arsenal Campbell Mengalami Cedera Lutut Serius

Posted by Jesslyn Tan on 5:53 AM with No comments
Agen Ibcbet Online - Pemain Depan Arsenal Campbell Mengalami Cedera Lutut Serius - Pemain depan Arsenal Joel Campbell telah mengkonfirmasi bahwa dia memerlukan operasi untuk cedera lutut saat hasil imbang 1-1 di Piala Emas antara Kosta Rika melawan Kanada.

"Agen Ibcbet Online"


Pemain berusia 25 tahun itu diperkirakan telah mengoyak ligamen selama pertemuan di Houston dan dilaporkan menghadapi enam bulan absen.

"Kami akan melihat apa yang dikatakan dokter, tapi ini adalah air mata yang cukup besar dan saya harus menjalani operasi," katanya kepada wartawan.

Agen Ibcbet Online


Campbell kemudian menambahkan di situs resminya: "Sangat menyedihkan dan sulit untuk meninggalkan timnas, sangat sulit saat cedera seperti ini membuat Anda tidak saling bersaing dan membela negara Anda.

"Saya memberikan segalanya, seperti yang selalu saya lakukan Sekarang saya harus memikirkan untuk kembali bangkit lebih kuat dan untuk mendukung rekan setim saya 100 persen, tujuannya tetap sama."

Agen Ibcbet - Campbell telah diberitahu untuk meninggalkan Arsenal di jendela transfer setelah gagal memaksa masuk ke tim pertama Arsene Wenger.

Dia menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di Sporting CP, membuat 29 penampilan di semua kompetisi.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment