Saturday, June 10, 2017

Agen Bola Terbesar - AC Milan Segera Mendapatkan Conti

Posted by Jesslyn Tan on 5:38 AM with No comments
Agen Bola Terbesar - AC Milan Segera Mendapatkan Conti - Andrea Conti telah memutuskan bahwa dia ingin bergabung dengan AC Milan, agennya telah mengungkapkan, saat tim asuhan Vincenzo Montella semakin dekat dengan penandatanganan tersebut.

"Agen Bola Terbesar"


Bek Atalanta telah menetap untuk bergabung dengan Rossoneri dan tampaknya akan menjadi penandatanganan keempat mereka menjelang musim 2017-18 setelah kedua klub sepakat mengenai biaya transfer.

Tim Montella telah menandatangani Franck Kessie dari Atalanta, selain kedatangan Mateo Musacchio dan Ricardo Rodriguez dari Villarreal dan Wolfsburg.

Agen Bola Terbesar


Conti, 23, membuat 33 penampilan Serie A saat Atalanta mengesankan finish di urutan keempat musim lalu dan melakukan debutnya di Italia melawan San Marino pekan lalu.

Bek kanan dikaitkan dengan Chelsea, Inter, Liverpool dan Napoli, namun telah menyetujui persyaratan secara prinsip dengan Milan, menurut perwakilannya Mario Giuffredi.

Laporan di Italia menunjukkan bahwa sementara Conti senang dengan kontrak lima tahun di atas meja, tawaran terbaru Milan senilai € 20 juta telah dianggap terlalu rendah oleh Atalanta, yang merupakan isu terakhir yang tersisa.

"Saya bertemu dengan Milan pada hari Kamis," kata Giuffredi.

Agen Bola Terbaik - "Kami memiliki kesepakatan tentang segala hal dan pemainnya senang, dia ingin pergi ke Milan. Diputuskan, setidaknya untuk kami.

"Saya tidak dapat menyangkal bahwa kami memiliki tawaran penting lainnya, tapi Rossoneri sangat menginginkannya dan membuatnya merasa penting.

"Atalanta dan Milan memiliki hubungan baik dan tidak akan ada masalah - mereka sudah bernegosiasi untuk Kessie."

Milan dilaporkan berada dalam tahap akhir kesepakatan untuk mendatangkan gelandang Lazio Lucas Biglia dan juga ingin mendatangkan striker papan atas selama musim dekat.

Mereka telah dikaitkan dengan sejumlah pilihan termasuk Diego Costa, Andrea Belotti, Nikola Kalinic, Balde Keita dan Alvaro Morata.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment