Friday, June 9, 2017

Agen Bola Terbaik - Asensio Mengungkapkan Keinginan untuk Tinggal di Madrid

Posted by Jesslyn Tan on 4:47 AM with No comments
Agen Bola Terbaik - Asensio Mengungkapkan Keinginan untuk Tinggal di Madrid - Marco Asensio telah mengumumkan keinginanna untuk tinggal di Real Madrid untuk memperjuangkan tempatnya, meskipun rumor bahwa Liverpool ingin mendatangkannya ke Premier League.

"Agen Bola Terbaik"


Pemain berusia 21 tahun itu menikmati musim terobosan saat Madrid merebut gelar Liga Champions dan LaLiga, turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol terakhir dalam kemenangan timnya 4-1 melawan Juventus di Cardiff untuk mempertahankan mahkota Eropa mereka.

Meski Asensio baru saja memulai 11 pertandingan Liga untuk tim Zinedine Zidane, gelandang tersebut menjadi pemain yang semakin penting bagi petenis Prancis itu di paruh kedua musim ini saat ia memutar skuadnya untuk mempertahankan nama bintangnya termasuk Cristiano Ronaldo yang layak diincar.

Agen Bola Terbaik


Dan pemain internasional Spanyol tersebut mengatakan bahwa dia berencana untuk menolak kemajuan apapun untuk tetap berada di Madrid untuk kampanye baru tersebut, sementara dia menargetkan lebih banyak medali untuk ditambahkan ke koleksinya.

"Niat saya adalah tinggal di Real Madrid dan mendapatkan banyak menit," Asensio mengatakan kepada wartawan pada sebuah konferensi pers Spanyol pada hari Kamis. "Tujuan saya adalah menjadi starter di Real Madrid.

Agen Bola Taruhan - "Ada saat-saat ketika saya tidak bermain, tapi saya ingin memanfaatkan peluang yang diberikan pelatih kepada saya dan saya selesai dalam kondisi bagus.

"Saya tidak terbiasa tidak bermain, namun saya bekerja keras untuk memanfaatkan peluang yang saya dapatkan dan saya bisa menyelesaikan musim dengan baik."

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment