Sunday, June 4, 2017

Agen Bola Tangkas - Griezmann Menegaskan dia akan tetap di Atletico Madrid

Posted by Jesslyn Tan on 4:53 AM with No comments
Agen Bola Tangkas - Griezmann Menegaskan dia akan tetap di Atletico Madrid - Antoine Griezmann telah mengkonfirmasi bahwa dia ingin tinggal di Atletico Madrid setelah larangan transfer klub.

"Agen Bola Tangkas"


Bintang Prancis itu telah banyak dikaitkan dengan Manchester United sepanjang musim, sementara Real Madrid juga telah dikreditkan dengan sebuah bunga.

Griezmann menyarankan agar dia tergoda untuk pindah ke Old Trafford saat dia mengatakan bahwa prospek transfernya "enam dari 10" bulan lalu.

Agen Bola Tangkas


Namun, pemain berusia 26 tahun itu telah memutuskan bahwa akan tidak adil untuk keluar dari Atletico setelah Pengadilan Arbitrase Olahraga (CAS) mendukung larangan transfer yang melarang mereka mendaftarkan pemain baru sebelum Januari berikutnya.

"Sanksi CAS telah berlalu, saya sudah memutuskan untuk tinggal," kata Griezmann.

Griezmann mengisyaratkan dia akan tetap setia kepada Atletico saat, setelah keputusan CAS, dia men-tweet: "Sekarang lebih dari sebelumnya #Atleti #Alltogether"

Agen Bola Sbobet Terpercaya - Pada bulan Januari 2016, Atleti didenda dan dilarang mendaftarkan pemain untuk dua jendela transfer berturut-turut setelah dinyatakan bersalah melanggar peraturan FIFA terkait penandatanganan anak di bawah umur.

Real Madrid diberi sanksi serupa namun larangan mereka dibelah dua pada tingkat banding, yang berarti mereka dapat menandatangani pemain di jendela berikutnya.

Setelah Komite Banding FIFA menguatkan hukuman Atleti pada September lalu, mereka membawa kasus mereka ke CAS dan mengurangi denda mereka dari 900.000 franc Swiss (CHF) menjadi CHF550.000 namun gagal dalam upaya mereka untuk mengurangi larangan tersebut.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment