Monday, June 12, 2017

Agen Bola Terlengkap - Capello Ditunjuk Menjadi Pelatih Jiangsu Suning

Posted by Jesslyn Tan on 5:18 AM with No comments
Agen Bola Terlengkap - Capello Ditunjuk Menjadi Pelatih Jiangsu Suning - Fabio Capello telah ditunjuk menjadi pelatih kepala klub Liga Super Cina Jiangsu Suning dengan kontrak 18 bulan.

"Agen Bola Terlengkap"


Mantan manajer Inggris Capello telah tanpa klub sejak Juli 2015, saat ia dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih kepala Rusia.

Pemain asal Italia itu kini kembali ke sepak bola bersama Suning, yang menempati posisi kedua di Liga Super China pada 2016 namun sedang berjuang di zona degradasi kali ini.

Agen Bola Terlengkap


"Keputusan untuk menandatangani Capello dibuat dari kebutuhan pengembangan strategis klub," kata sebuah pernyataan klub.

"Selain menuntun Jiangsu Suning ke depan, dia juga akan ditugaskan untuk membawa ide dan metode paling maju dalam manajemen klub, pelatihan pelatih dan pengembangan kaum muda.

"Di bawah bimbingannya, sepak bola Jiangsu dan bahkan sepak bola China akan membuat kemajuan yang luar biasa."

Agen Bola Terlengkap - Tugas terakhir Capello dalam manajemen klub datang pada 2007, saat ia memimpin di Real Madrid sebelum pindah ke sepakbola internasional.

Pemain berusia 70 tahun itu mendapat penghargaan untuk namanya, termasuk lima gelar Serie A, satu mahkota Liga Champions dan dua kemenangan LaLiga.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment