Tuesday, June 6, 2017

Agen Bola Tangkas Terbaik - Low Belum Memutuskan Siapa Kapten Jerman

Posted by Jesslyn Tan on 6:03 AM with No comments
Agen Bola Tangkas Terbaik - Low Belum Memutuskan Siapa Kapten Jerman - Joachim Low belum  memutuskan siapa yang akan menjadi kapten Jerman setelah kiper Manuel Neuer mengalami cedera.

"Agen Bola Tangkas Terbaik"


Neuer akan absen untuk pertandingan persahabatan hari Selasa melawan Denmark, kualifikasi Piala Dunia hari Sabtu melawan San Marino atau Piala Konfederasi yang akan datang setelah memecahkan sebuah metatarsal saat kekalahan perempat final Liga Champions Munich Munich untuk pemenang akhirnya Real Madrid pada bulan April.

Low telah menamai skuad yang belum berpengalaman untuk menghadapi Denmark, dengan bek Mats Hummels, gelandang Toni Kroos dan Mesut Ozil dan penyerang Thomas Muller semuanya hilang, sementara duet Hoffenheim Kerem Demirbay dan Sandro Wagner termasuk di antara pemain yang bisa melakukan debut mereka.

Agen Bola Tangkas Terbaik


Dan pelatih pemenang Piala Dunia tidak jelas siapa yang akan memakai ban kapten dengan begitu banyak pemain reguler yang tidak tersedia, meski dia mengisyaratkan bek tengah Arsenal Shkodran Mustafi bersaing untuk ditunjuk sebagai kapten.

Mustafi bersikeras bahwa dia tidak memikirkan kapten dan bukannya menantikan bersatu kembali dengan rekan satu timnas Inggris sebelumnya termasuk Marvin Plattenhardt dan Amin Younes, yang bisa membuat debut Jerman mereka melawan Denmark.

Agen Bola Tangkas Online - "Saya belum khawatir dengan pertanyaan kapten, dan kami memiliki orang lain yang memiliki kualitas kepemimpinan dan mengambil alih tim mereka," kata bek Arsenal tersebut. "Saya akan mencoba berbagi pengalaman dan bantuan saya.

"Tidak ada wajah yang tidak diketahui untuk saya, saya tahu setiap pemain tunggal dan saya senang beberapa dari mereka memiliki kesempatan, saya menanti-nantikan untuk melihat wajah baru."

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment