Friday, June 2, 2017

Agen Bola Sbobet Terbaik - Huntelaar Kembali ke Ajax

Posted by Jesslyn Tan on 4:58 AM with No comments
Agen Bola Sbobet Terbaik - Huntelaar Kembali ke Ajax - Ajax telah menyelesaikan penandatanganan Klaas-Jan Huntelaar dengan kesepakatan satu tahun.

"Agen Bola Sbobet Terbaik"


Penyerang berpengalaman itu tersedia secara gratis setelah meninggalkan Schalke pada akhir kontraknya dan sekarang telah memastikan kembali ke Amsterdam ArenA.

Ajax ingin menambahkan striker lain ke skuad mereka untuk dijadikan back-up nomor pilihan pertama nomor sembilan Kasper Dolberg dan telah lama dikaitkan dengan Huntelaar.

Agen Bola Sbobet Terbaik


Pemain berusia 33 tahun itu sebelumnya mengenakan seragam Ajax antara 2006 dan 2008, mencetak 105 gol dalam 136 penampilan di semua kompetisi, dan sekarang akan berusaha membantu klub tersebut meraih gelar Eredivisie pertama mereka sejak 2014.

"Bukan rahasia lagi bahwa Ajax adalah klub saya, jadi saya sangat senang dengan kepulangan saya," Huntelaar berkomentar mengenai kepindahannya.

"Peran saya cukup jelas, tapi saya tidak datang ke sini hanya untuk mengambil mudah dan pensiun disini Ajax bermain hampir 60 pertandingan musim lalu dan Anda memerlukan lebih dari satu striker untuk itu Saya tidak ragu lagi bahwa saya akan mendapatkan banyak Waktu bermain

Agen Bola Sbobet Online - "Saya dalam kondisi prima secara fisik dan saya sudah menanti-nantikan dimulainya pra-musim.

"Tujuannya adalah memenangkan gelar Eredivisie musim depan."

Huntelaar memulai karir profesionalnya bersama PSV dan juga mewakili De Graafschap, AGOVV dan Heerenveen sebelum bergabung dengan Ajax untuk pertama kalinya.

Dia mewakili Real Madrid, AC Milan dan Schalke setelah berada di ibukota Belanda.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment