Saturday, July 15, 2017

Agen Ibcbet Terpercaya - Bonucci Membuat Kejutan Dengan Pindah ke AC Milan

Posted by Jesslyn Tan on 6:07 AM with No comments
Agen Ibcbet Terpercaya - Bonucci Membuat Kejutan Dengan Pindah ke AC Milan - AC Milan telah mencapai kesepakatan untuk mendatangkan bek tengah Leonardo Bonucci dari juara Serie A Juventus, sambil menunggu pemeriksaan medis.

"Agen Ibcbet Terpercaya"


Pemain berusia 30 tahun itu telah menandatangani kontrak lima tahun Di San Siro di belakang enam gelar papan atas berturut-turut dengan Juve, tiga yang terakhir merupakan setengah dari ganda dalam negeri di belakang kemenangan di final Coppa Italia 2015, 2016 dan 2017.

Kesepakatan itu dilaporkan bernilai 40 juta euro.

Agen Ibcbet Terpercaya


Bonucci merupakan bagian dari backline sepakbola klub Eropa yang paling tangguh bersama Giorgio Chiellini dan Andrea Barzagli di Turin, di depan kiper Gianluigi Buffon yang hebat.

Buffon, 39, siap untuk pensiun setelah Piala Dunia 2018, namun penjualan mengejutkan Bonucci mempercepat pecahnya unit defensif Juventus.

Manchester City dan Chelsea dilaporkan mendapat ketertarikan pada mantan pemain Inter dan Bari 12 bulan yang lalu, meskipun ia sempat melepaskan spekulasi mengenai masa depannya dengan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2021 di Stadion Juventus Desember lalu.

Agen Ibcbet Online - Namun, sebuah argumen dengan pelatih kepala Massimiliano Allegri saat kemenangan 4-1 Februari atas Palermo mengakibatkan Bonucci dijatuhkan untuk perjalanan selanjutnya ke Porto, sementara pemain tersebut menolak tuduhan setengah matang bersama Paulo Dybala dan Barzagli selama Champions. Kekalahan final Liga untuk Real Madrid di Cardiff - sebuah rumor yang terus memburuk dan tidak mungkin kehilangan potensi apapun saat ini Milan telah melakukan langkah mereka.

Di bawah kepemilikan ambisius dari kelompok Rosieneri Sport Investment Lux dari Yonghong Li, Milan telah memulai sebuah program ambisius untuk belanja di musim dingin, di mana Bonucci sekarang menjadi permata.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment