Saturday, July 29, 2017

Agen Tangkas Terpercaya - Conte Bertanya Tentang Gelandang Bayern Sanches

Posted by Jesslyn Tan on 5:38 AM with No comments
Agen Tangkas Terpercaya - Conte Bertanya Tentang Gelandang Bayern Sanches - Antonio Conte menanyakan tentang gelandang Bayern Munich Renato Sanches setelah tim asuhannya kalah dari juara Bundesliga di Piala Champions Internasional, kata ketua eksekutif Karl-Heinz Rummenigge.

"Agen Tangkas Terpercaya"


Sanches diperkirakan akan meninggalkan Bayern dengan status pinjaman, setelah memulai hanya enam pertandingan liga di musim pertamanya di Allianz Arena setelah perpindahan € 35 juta dari Benfica.

Namun Bayern sangat ingin berpegang pada gelandang karena potensinya setelah ia terkesan dengan kemenangan Bayern 3-2 melawan Chelsea di Singapura pada hari Selasa.

Agen Tangkas Terpercaya


AC Milan dan Manchester United termasuk di antara klub yang telah dikaitkan dengan kepindahan ke pemain internasional Portugal, dengan Rummenigge mengklaim daftar panjang klub telah menanyakan tentang Sanches.

"Setidaknya ada 10 tim setelah Sanches," kata Rummenigge kepada Gazzetta dello Sport.

Agen Tangkas - "Conte meminta beberapa informasi tentang dia setelah pertandingan hari Selasa karena dia tahu dia bisa membuat perbedaan di lapangan.

"[Pelatih Bayern Carlo] Ancelotti senang dengan penampilannya melawan Chelsea sehingga kami bisa membuat keputusan untuknya nanti."

Sanches mengatakan kepada Bild pada awal pekan bahwa Milan mewakili "pilihan menarik" karena ia akan menerima lebih banyak waktu bermain daripada di Bayern.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment