Monday, July 17, 2017

Agen Online Terpercaya - Mantan Kiper Inggris Robinson Pensiun

Posted by Jesslyn Tan on 6:15 AM with No comments
Agen Online Terpercaya - Mantan Kiper Inggris Robinson Pensiun - Mantan kiper internasional Inggris Paul Robinson telah mengumumkan pengunduran dirinya dari sepakbola karena cedera punggung.

"Agen Online Terpercaya"


Robinson meraih 41 caps untuk negaranya dan merupakan pilihan pertama bagi Inggris di Piala Dunia 2006. Dia telah bersama Burnley sejak Januari 2016, membuat tiga Liga Primer dimulai musim lalu.

Pemain berusia 37 tahun, yang memulai karirnya di Leeds United dan terus bermain untuk Tottenham dan Blackburn Rovers, ditawarkan dalam kondisi segar di Turf Moor namun malah memilih untuk menggantungkan sepatu botnya.

Agen Online Terpercaya


"Sayangnya masalah punggung saya kembali menjelang akhir musim lalu dan telah membuat saya siap untuk memulai musim baru," Robinson mengatakan dalam sebuah pernyataan.

"Dengan mempertimbangkan semua hal, saya telah memutuskan untuk mengumumkan masa pensiun saya. Saya sangat beruntung bisa bermain game yang saya cintai bertahun-tahun dan menjadikannya karir saya.

"Saya bermaksud meluangkan waktu sebentar untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan mencari berbagai pilihan yang tersedia bagi saya.

Agen Online - "Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga dan teman-teman yang telah saya jalani sepanjang karir bermain saya.

"Saya sangat beruntung bermain untuk empat klub sepak bola yang sangat istimewa dan negara saya, saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para pendukung dan staf setiap orang karena saya dapat membangun hubungan yang sangat istimewa dengan masing-masing."

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment