Friday, July 21, 2017

Agen Sbobet Indonesia - Donnarumma Mencoba untuk Meniru Kiper Bayern Neuer

Posted by Jesslyn Tan on 6:48 AM with No comments
Agen Sbobet Indonesia - Donnarumma Mencoba untuk Meniru Kiper Bayern Neuer - Sudah belajar dari idola dan legenda Italia Gianluigi Buffon, kiper muda AC Milan Gianluigi Donnarumma ingin mencoba untuk meniru bintang Bayern Munich Manuel Neuer.

"Agen Sbobet Indonesia"


Pada usia 18 tahun, Donnarumma adalah kiper pilihan pertama Milan yang tak terbantahkan setelah melakukan debutnya di 16.

Terlihat sebagai pewaris Buffon di tim nasional Italia, Donnarumma menarik perhatian Real Madrid, Barcelona, ​​Paris Saint-Germain dan Manchester United sebelum memperpanjang kontraknya di Milan sampai 2021.

Agen Sbobet Indonesia


Dan Donnarumma - di China mempersiapkan diri untuk musim Serie A mendatang bersama Milan - mengungkapkan inspirasinya, termasuk Neuer, juara Piala Dunia, Liga Champions dan Bundesliga.

"Idola saya selalu Gigi Buffon, maka Anda berada di tim yang saya dukung [sebagai anak kecil]," katanya kepada Christian Abbiati via TV Milan.

Agen Sbobet Bola - "Sekarang di tim nasional, saya selalu memiliki Gigi, yang telah banyak membantu saya.

"Tapi ada juga Neuer, siapa contohnya, saya mencoba meniru dia dan belajar darinya."

Donnarumma tidak melewatkan pertandingan Serie A musim lalu, bermain di semua 38 pertandingan saat Milan berada di urutan keenam.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment