Wednesday, July 26, 2017

Agen Sbobet Terpercaya - Sanchez Berusaha Pindah dari Munich ke Milan

Posted by Jesslyn Tan on 6:13 AM with No comments
Agen Sbobet Terpercaya - Sanchez Berusaha Pindah dari Munich ke Milan - Gelandang Bayern Munich Renato Sanches telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan AC Milan setelah frustasi dengan kurangnya waktu bermain di tim juara Bundesliga.

"Agen Sbobet Terpercaya"


Sanches tampil mengesankan dalam kemenangan Bayern 3-2 atas Chelsea di Singapura pada hari Selasa setelah memulai bersama kedatangan baru Corentin Tolisso di lini tengah.

Namun pemain internasional Portugal berusia 19 tahun itu hanya tampil di starting line up Carlo Ancelotti untuk sebuah pertandingan Bundesliga pada enam kesempatan sejak bergabung dengan klub tersebut dari Benfica pada 2016, dan dia mengakui bahwa kepalanya telah ditolak oleh Milan, yang merombak Skuad mereka setelah diambil alih investor China.

Agen Sbobet Terpercaya


"Secara pribadi, saya tidak puas dengan tahun pertama saya di Munich," kata Sanches.

"Tentu saja, saya ingin bermain lebih banyak. Makanya saya ingin pergi ke klub yang bisa memberi saya waktu bermain lebih banyak.

Agen Sbobet Terbaik - "AC Milan adalah pilihan yang menarik. Jika ada peluang dan klub bisa sepakat, saya ingin melihatnya.

"Saya sekarang melakukan tur China dengan FC Bayern, tapi setelah itu kita akan berkumpul di Munich dan mudah-mudahan menemukan solusinya.

"Saya muda dan saya harus bermain banyak, saya pikir kesempatan untuk melakukannya lebih besar di Milan daripada di Munich."

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment