Sunday, July 16, 2017

Agen Online - Manchester City Menandatangani Pemain Muda Brasil Douglas Luiz

Posted by Jesslyn Tan on 5:38 AM with No comments
Agen Online - Manchester City Menandatangani Pemain Muda Brasil Douglas Luiz - Manchester City telah mendatangkan pemain Brasil U-20 Douglas Luiz dengan kesepakatan lima tahun dari Vasco Da Gama.



Pemain 19 tahun menyelesaikan medis di Manchester minggu ini dan sekarang telah menyimpulkan kesepakatan yang dianggap bernilai di wilayah £ 10 juta.

Sebuah pernyataan di situs resmi City mengatakan klub Liga Utama Inggris akan membuat pengumuman tentang jalur pengembangan segera Douglas dalam beberapa hari mendatang, dengan anak muda tersebut secara luas diperkirakan akan bergabung dengan pendatang baru LaLiga Girona dengan pinjaman selama musim.

Agen Online


Direktur sepakbola City Txiki Begiristain mengatakan: "Kami senang menyambut Douglas, dia adalah pemain yang menarik dengan potensi besar, dan semua orang di sini menanti untuk membantunya mengembangkan bakat dan kemajuannya dalam permainan."

Agen Ibcbet Terpercaya - Sebelumnya pada hari Sabtu, Douglas memposting pesan Instagram yang berterima kasih kepada Vasco karena telah mengembangkannya selama tahun-tahun formatifnya.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment