Tuesday, May 16, 2017

Agen Betting Bola - Guardiola Memuji Zabaleta Sebagai Legenda City

Posted by Jesslyn Tan on 6:56 AM with No comments
Agen Betting Bola - Guardiola Memuji Zabaleta Sebagai Legenda City - Pep Guardiola telah mengumumkan bek Pablo Zabaleta sebagai salah satu pemain terpenting dalam sejarah Manchester City.

"Agen Betting Bola"


City mengumumkan pada Sabtu malam bahwa Zabaleta telah memberi tahu klub bahwa dia akan pergi saat kontraknya berakhir bulan depan, menurunkan tirai pada mantra sembilan tahun yang dirayakan di Manchester.

Sebuah penandatanganan yang tidak diumumkan dari Espanyol pada Agustus 2008, sesaat sebelum pengambilalihan Sheikh Mansour secara drastis mengubah nasib City, Zabaleta melakukan debut di Liga Premier bersama petenis unggulan yang mengontrak Robinho dalam kekalahan 3-1 dari Chelsea pada bulan berikutnya.

Agen Betting Bola


Tapi itu adalah petenis Argentina yang tangguh yang akan terus membangun dirinya sebagai favorit fans berkat banyak pertunjukan all-action.

Sebagai anggota penting dari tim pemenang penghargaan 2011-12 dan 2013-14, Zabaleta juga mengumpulkan medali pemenang Piala FA dan dua Piala EFL saat kebangkitan klub tersebut sebagai kekuatan piala pemenang dekade ini.

Agen Betting - Meskipun dikurangi menjadi peran yang lebih marjinal di bawah manajer saat ini, signifikansi 32 tahun tidak hilang di Guardiola menjelang apa yang mungkin merupakan perpisahan emosional ke Stadion Etihad melawan West Brom pada hari Selasa.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment