Wednesday, May 17, 2017

Agen Betting Bola Terpercaya - Ronaldo Tidak Akan Diistirahatkan saat Melawan Celta

Posted by Jesslyn Tan on 5:42 AM with No comments
Agen Betting Bola Terpercaya - Ronaldo Tidak Akan Diistirahatkan saat Melawan Celta - Setelah absen dalam empat pertandingan tandang di La Liga, Cristiano Ronaldo akan berada di skuad ketika mereka menghadapi Celta Vigo di Balaidos pada hari Rabu.

"Agen Betting Bola Terpercaya"



Pelatih kepala Zinedine Zidane telah menggunakan kebijakan rotasi dalam beberapa pekan terakhir untuk menjaga agar pemain bintangnya fit untuk pertandingan kunci di Liga Champions dan pertarungan gelar LaLiga.

Ronaldo beristirahat dalam pertandingan tandang melawan Leganes, Sporting Gijon dan Granada di sekitar pertandingan perempat final dan semifinal Eropa mereka, sementara petenis berusia 32 tahun itu juga melakukan perjalanan semifinal ke Deportivo La Coruna yang mendahului Clasico melawan Barcelona.

Agen Betting Bola Terpercaya


Namun, Zidane mengatakan superstar Portugis akan tersedia saat Madrid tampil memimpin tiga poin atas Barca di puncak klasemen LaLiga dengan permainan mereka di Galicia.

Ketika ditanya apakah Ronaldo akan menjadi bagian dari skuad atau beristirahat, Zidane mengatakan kepada sebuah konferensi pers pra-pertandingan: "Dia akan bersama kita."

Agen Betting Bola - Ronaldo, bersama dengan Isco dan Lucas Vazquez, akan diskors untuk pertandingan final musim domestik di Malaga jika dia mengambil kartu kuning di Balaidos.

Terlepas dari kemungkinan kehilangan pemain kunci untuk apa yang akan menjadi pertandingan gemilang di La Rosaleda, Zidane tidak peduli.

Dia berkata: "Apapun yang terjadi, jika mereka harus bermain, mereka bermain. Kartu seperti biasanya, mereka akan melakukan semua yang mereka tidak bisa mendapatkan warna kuning.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment