Tuesday, May 30, 2017

Agen Bola Online Terpercaya - Bartra Takut Akan Karirnya Setelah Serangan Bus

Posted by Jesslyn Tan on 5:47 AM with No comments
Agen Bola Online Terpercaya - Bartra Takut Akan Karirnya Setelah Serangan Bus - Marc Bartra telah mengungkapkan bahwa dia takut pada karirnya setelah serangan pada bus Borussia Dortmund menjelang pertandingan Liga Champions dengan Monaco pada bulan April.

"Agen Bola Online Terpercaya"


Mantan bek Barcelona Bartra adalah satu-satunya pemain yang mengalami cedera parah dalam tiga ledakan yang merusak kendaraan dan dia kemudian menjalani operasi di pergelangan tangan kanannya.

Namun petenis berusia 26 tahun, yang kembali beraksi melawan Werder Bremen pada hari terakhir musim Bundesliga, kini mengatakan bahwa pada awalnya dia mengira insiden tersebut dapat memaksa dia memasuki masa pensiun dini saat dia terjebak di tempat duduknya.

Agen Bola Online Terpercaya


"Ketika serangan terjadi, saya pikir saya tidak akan bisa bermain lagi," kata Bartra kepada Kicker setelah kemenangan DFB-Pokal Dortmund melawan Eintracht Frankfurt. "Saya tidak bisa bergerak dalam lima atau 10 menit pertama dan saya tidak dapat mendengar apapun.

"Ketika dokter mengatakan kepada saya setelah operasi bahwa semuanya berjalan baik dan saya akan bisa bermain lagi dalam sebulan, itu tak terlukiskan dan berita terindah.

Agen Bola Online Sbobet - "Saya merasa lebih kuat hari ini daripada sebelumnya Saya sangat sedih bahwa hal seperti itu bisa terjadi - itu adalah beberapa minggu yang sangat sulit - tapi sekarang kita semua bisa menikmati kemenangan ini."

Bartra juga mengambil kesempatan untuk memberikan dukungannya kepada pelatih Thomas Tuchel, yang bisa meninggalkan Signal Iduna Park setelah perselisihan yang dilaporkan dengan dewan tersebut meski mendapat gelar dan tempat di Liga Champions.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment