Wednesday, May 10, 2017

Agen Betting Terpercaya - Allegri Mendukung Juventus Meraih Gelar Liga Champions

Posted by Jesslyn Tan on 6:26 AM with No comments
Agen Betting Terpercaya - Allegri Mendukung Juventus Meraih Gelar Liga Champions - Massimiliano Allegri percaya Juventus memiliki kualitas yang dibutuhkan untuk memenangkan Liga Champions setelah menyingkirkan Monaco 4-1 untuk mencapai final.

"Agen Betting Terpercaya"


Gol dari Mario Mandzukic dan bintang dasi Dani Alves sudah cukup untuk melihat para pemimpin Ligue 1 2-1 di Stadion Juventus, mendukung kemenangan mereka di kerajaan tersebut pekan lalu.

Kapten Gianluigi Buffon mengatakan pasca pertandingan yang mencapai final tidak akan berarti apa-apa tanpa kemenangan di Cardiff dan Allegri juga mendukung pentingnya melihat treble pertama oleh tim Italia sejak Inter Jose Mourinho setelah ditolak oleh Barca pada tahun 2015.

Agen Betting Terpercaya


"Gigi benar, kita berada di final dan harus berusaha untuk memenangkannya," kata Allegri kepada Mediaset Premium. "Mudah-mudahan ini adalah tahun yang tepat. Saya pikir Juventus memiliki peluang bagus untuk menang.

Bola Tangkas Online Terpercaya - "Kita harus lebih berkonsentrasi, menjaga bola lebih baik, tapi ada pertandingan penting selama bulan depan dan kita harus mendapatkan hasil melawan Roma [di mana satu poin akan mengamankan gelar Serie A] atau mengambil risiko menempatkan kembali Scudetto dalam keraguan. Ada final Coppa Italia bersama Lazio juga."

Dia menambahkan: "Saya senang untuk para pemuda, mereka mencapai final, tapi besok kita harus fokus, karena kita belum memenangkan apapun.

Posted by Goodbola


Categories:

0 comments:

Post a Comment