Sunday, May 21, 2017

Agen Bola - Pertandingan Bologna Seperti Final untuk Milan

Posted by Jesslyn Tan on 6:07 AM with No comments
Agen Bola - Pertandingan Bologna Seperti Final untuk Milan - Vincenzo Montella mengatakan pertemuan pada hari Minggu di Serie A melawan Bologna seperti final untuk AC Milan saat mereka mengejar kualifikasi Liga Europa.

"Agen Bola"


Milan memegang keunggulan satu poin atas Fiorentina dalam perebutan tempat keenam dengan dua pertandingan tersisa dan Montella berharap bisa menahan lawan mereka di sisa musim ini.

"Kami memulai musim dengan tiga tujuan: membuatnya kembali ke Eropa, bermain bagus di Coppa Italia dan mencoba untuk memenangkan Piala Super melawan Juve, tim yang hampir tak terkalahkan," kata Montella dalam sebuah konferensi pers.

Agen Bola


"Saya benar-benar puas dengan apa yang telah kita lakukan sampai sekarang. Jika kita mengakhiri musim di atas Inter dan lolos ke Liga Europa, akan lebih baik lagi.

"Bologna bermain sangat dalam dan tidak memberi banyak ruang kepada Anda, mereka memiliki pemain berkualitas dan telah mencapai tujuan mereka, oleh karena itu mereka tidak akan rugi. Saya waspada terhadap Bologna, tapi saya tidak sabar untuk memainkan permainan ini.

Agen Betting Terpercaya - "Ini seperti final Anda bermain final dengan kelaparan, Anda harus pintar Kemenangan adalah satu-satunya hal yang penting Ada banyak taruhan, kita bisa mencapai tujuan yang kita tetapkan di awal musim.

"Kami harus berusaha semaksimal mungkin dalam pertandingan ini, untuk memahami jenis permainan yang harus dimainkan dan lebih kuat dari lawan kami."

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment