Friday, May 19, 2017

Agen Betting Online Terpercaya - Bayern Tidak Akan Mendominasi Premier League

Posted by Jesslyn Tan on 6:40 AM with No comments
Agen Betting Online Terpercaya - Bayern Tidak Akan Mendominasi Premier League - Jurgen Klopp mengatakan Bayern tidak akan menemukan hal semudah yang mereka lakukan di Bundesliga jika mereka adalah sebuah klub Premier League.

"Agen Betting Online Terpercaya"


Manajer Liverpool tetap menjadi bos terakhir yang mematahkan cengkeraman Bayern atas sepak bola Jerman, setelah membawa Borussia Dortmund ke kemenangan Bundesliga berturut-turut pada 2011 dan 2012. Dortmund, Wolfsburg dan sekarang RB Leipzig semuanya gagal dalam mengejar Bayern berikutnya.

Bayern mengalahkan Arsenal 10-2 di Liga Champions musim ini, yang bisa menjadi perjalanan terakhir The Gunners ke meja top Eropa, karena mereka menghadapi kemungkinan finis di tempat kelima.

Agen Betting Online Terpercaya


Dan Klopp mengatakan kompetisi seperti itu tidak ditemukan dalam permainan Jerman, di mana monopoli Bayern tidak menunjukkan tanda-tanda mereda setelah Carlo Ancelotti membawa mereka meraih gelar kelima berturut-turut.

Ditanya oleh Kicker apakah Bayern akan gagal untuk mereplikasi dominasi tersebut di antara elit sepak bola Inggris, Klopp mengatakan kepada Kicker: "Tidak mudah bagi Bayern untuk memenangkan Liga Primer, namun peluang mereka untuk menang bukanlah yang rendah."

Agen Betting Bola Terpercaya - Sebuah tuntutan gelar di Anfield musim ini juga telah gagal, namun pria Klopp telah pulih akhir musim ini dan akan menjamin kembalinya Liga Champions dengan kemenangan pada hari terakhir musim ini di kandang melawan Middlesbrough yang terdegradasi.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment