Monday, May 15, 2017

Agen Betting - Enrique Masih Belum Menyerah Kejar Gelar La Liga

Posted by Jesslyn Tan on 6:24 AM with No comments
Agen Betting - Enrique Masih Belum Menyerah Kejar Gelar La Liga - Pelatih kepala Luis Enrique menegaskan Barcelona masih bisa mengalahkan Real Madrid untuk gelar La Liga, meskipun tim asuhan Zinedine Zidane mengambil langkah besar untuk menuju gelar pada hari Minggu.

"Agen Betting"


Madrid mencatat kemenangan kandang 4-1 atas Sevilla, yang berarti mereka tetap berada pada poin dengan Barca - yang menang di Las Palmas dengan skor yang sama - dengan satu pertandingan di tangan.

Los Blancos akan dinobatkan sebagai juara Spanyol untuk pertama kalinya sejak 2012 jika mereka menjemput empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka ke Celta Vigo dan Malaga, meski satu kekalahan akan menempatkan takdirnya kembali ke tangan Catalan.

Agen Betting


Dan Luis Enrique berpikir masih ada banyak nyawa dalam perburuan gelar yang diberikan timnya kalah pada kedua Celta dan Malaga awal musim ini, yang berarti sama mungkin atau Madrid.

"Mereka memiliki dua pertandingan yang sangat sulit melawan dua tim, Celta dan Malaga, yang telah kami lewatkan pada musim ini," bos Barca mengatakan kepada Movistar setelah kemenangan Las Palmas, mendapat kecaman dari tendangan Neymar dan sebuah serangan Luis Suarez.

Agen Bandar Bola Terpercaya - "Jika kita kalah di sana daripada siapa pun bisa kalah di sana dan saya ingin menunjukkan bahwa kita telah kehilangan banyak waktu di Vigo berkali-kali."

Luis Enrique juga mengklaim kata-katanya telah diputar setelah muncul untuk meragukan apakah Malaga akan berjuang keras untuk melakukan kebaikan kepada Barca jika balapan turun ke hari terakhir, saat timnya akan menjamu Eibar.

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment