Thursday, May 25, 2017

Agen Bola Ibcbet - Mourinho Ingin Rooney Tinggal

Posted by Jesslyn Tan on 6:21 AM with No comments
Agen Bola Ibcbet - Mourinho Ingin Rooney Tinggal - Jose Mourinho tetap berharap Wayne Rooney akan tinggal di Manchester United dan bersikeras penyerang berpengalaman itu tetap merupakan figur kunci.

"Agen Bola Ibcbet"


Rooney telah kehilangan tempat istirahatnya di bawah Mourinho untuk meningkatkan spekulasi mengenai perpindahan dari Old Trafford.

Pemain berusia 31 tahun itu harus puas dengan cameo pembuka pada kemenangan final Liga Europa Rabu atas Ajax namun Mourinho telah menekankan transfer sama sekali bukan jaminan.

Agen Bola Ibcbet


"Wayne sudah siap untuk bermain, dia adalah pilihan besar, tapi saya tidak perlu menyerang 2-0," kata Mourinho kepada wartawan.

"Saya mengatakan kepadanya hari Selasa bahwa dia bisa menjadi orang kunci tapi dia bisa berada di sini musim depan dengan sempurna.

"Dia adalah pemain yang sangat penting bagi kami, jika dia tetap di musim depan, saya akan sangat bahagia."

Agen Bola Euro - Mourinho mendatangkan pencetak gol Stockholm Paul Pogba dan Henrikh Mkhitaryan, bersama dengan Zlatan Ibrahimovic dan Eric Bailly menjelang kampanye 2016-17 dan bos United sangat ingin menambah barisannya sekali lagi.

"Ed Woodward memiliki daftar saya, yang saya inginkan, yang saya inginkan selama lebih dari dua bulan," tambah Mourinho.

"Jadi sekarang terserah dia dan pemiliknya."

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment