Wednesday, May 31, 2017

Agen Bola Sbobet - Bale Fit untuk Final Liga Champions

Posted by Jesslyn Tan on 6:26 AM with No comments
Agen Bola Sbobet - Bale Fit untuk Final Liga Champions - Gareth Bale telah menyatakan dirinya telah fit untuk final Liga Champions, tetapi dia memahami jika bos Real Madrid Zinedine Zidane akan memilih menggunakannya sebagai pemain pengganti.

"Agen Bola Sbobet"


Pemain depan belum bermain sejak menderita cedera betis dalam kekalahan Clasico dramatis ke Barcelona pada 23 April, namun telah pulih pada waktunya untuk menghadapi Juventus pada hari Sabtu.

Bale internasional Wales akan kembali ke tanah airnya untuk final dan petenis berusia 27 tahun itu memberikan wawasan tentang bagaimana dia bisa menyesuaikan diri dengan pertandingan tersebut saat Madrid berusaha menjadi tim pertama yang berhasil mempertahankan gelar Liga Champions.

Agen Bola Sbobet


"Saya merasa sangat baik, saya benar-benar pulih dan saya siap," kata Bale kepada wartawan. "Saya telah melakukan rehab saya, sesi ganda, semua kerja keras untuk bisa fit untuk pertandingan ini dan saya harus terus berjalan sekarang.

"Saya akan kecewa jika saya tidak berhasil sampai ke final dan karena itulah saya memberikan segalanya untuk mendapatkan kondisi yang baik, tapi saya tidak akan kecewa jika saya bukan starter."

Tempat Bale di tim Madrid telah diambil oleh Isco dalam beberapa pekan terakhir dan, meskipun Zidane telah memaksa Bale dan Isco dapat bermain bersama, Madrid kemungkinan akan menampilkan salah satu pasangan bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo dalam serangan.

Agen Bola Online Terpercaya - "Isco adalah pemain yang fantastis dan dalam beberapa pekan terakhir telah bermain sangat baik," tambah Bale. "Saya bahagia untuknya dan seberapa banyak dia membantu tim di final musim ini.

"Siapa pun yang memulai, kami akan saling membantu karena yang terpenting adalah tim dan memenangkan final karena ini akan menjadi kesempatan yang menakjubkan.

"Untuk berada di final di kota asal saya, di mana saya dilahirkan, adalah perasaan yang luar biasa, tapi ada satu pekerjaan lagi yang harus dilakukan dan itu adalah untuk memenangkan Liga Champions lagi dan membuat sejarah."

Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment