Saturday, May 20, 2017

Agen Betting Terpercaya - Jardim Mengisyaratkan Kemungkinan Pindah dari Monaco

Posted by Jesslyn Tan on 5:28 AM with No comments
Agen Betting Terpercaya - Jardim Mengisyaratkan Kemungkinan Pindah dari Monaco - Setelah memenangkan gelar Ligue 1, Leonardo Jardim meminta pemainnya untuk menikmati pertandingan melawan Rennes, tetapi pelatih Monaco sudah bersiap untuk berjuang mempertahankan asetnya yang berharga.

"Agen Betting Terpercaya"


Klub dari kerajaan tersebut telah menikmati kampanye yang sukses di bawah timnas Portugis, mematahkan cengkeraman Paris Saint-Germain di mahkota domestik dan maju ke semifinal Liga Champions, membungkuk ke tangan Juventus.

Masih harus dilihat apakah Monaco dapat menahan bintang-bintang yang muncul yang mendukung kesuksesan gelar mereka, dengan striker remaja Kylian Mbappe cenderung menarik perhatian dari seluruh Eropa, meskipun pelatih tersebut tampaknya bersedia menerima perubahan yang tak terelakkan pada skuad yang dimilikinya.

Agen Betting Terpercaya


"Kami akan mengambil saham minggu depan, seperti yang dilakukan para pemimpin setiap tahun," kata Jardim mengenai rencana klub untuk musim depan.

"Ada hubungan yang kuat dengan pemain saya. Saya mencintai grup ini.

Agen Betting Online Terpercaya - "Pada hari saya melatih [satu] satu regu, saya tidak akan bekerja untuk klub. Jadi bukan untuk saat ini.

"Yang penting adalah semangat dan ambisi dalam pekerjaan Anda. Bermain untuk menang dan melakukannya dengan benar."


Posted by Goodbola

Categories:

0 comments:

Post a Comment